barisan sponsor

Selasa, 06 April 2010

tersadar

riuh nyanyian kegundahan menemani hari-harinya kini. atas sesuatu yang masih tak mampu berkompromis.senja pun seketika tak nampak keindahannya.mematung dalam tatapan binar penantian 
atas jawaban, yang mampu mengajaknya bercengkrama seperti senja dahulu kala. yang terlihat hanya bias cahaya senja yang nampak malu bersembunyi dibalik awan. masih terhenti, terdiam.. 
memasuki ruang kontemplasi jalan hidup yang harus dipilihnya. tersadar ini adalah nilai absolut yang harus diterima tanpa kompromi. kenyataan yang mengajarkannya. biar dia terus melangkah, mencari celah hingga nurani bicara dalam heningnya suatu masa ketika waktu terus bergulir. meski akhirnya harus terhenti. atas sesuatu yang tak mampu dijangkaunya, meski asa memaksa raga untuk berlari. melawan kepalsuan. hingga tersadr dirinya hanya seorang hawa. semoga asa ini tak akan lari. setia hingga menjemput momentum dalam pengabdian. yang menampakkan keindahan sejati seorang manusia.


0 komentar:

Posting Komentar

kasih komentar anda

jam

Jumlah pengunjung

Laskar X-Pan City

Foto saya
Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Dunia telah memberikan arti bagi hidupku. Saya hanyalah anak kampung yang tidak ingin ketinggalan dengan kemajuan teknologi. Bukan saatny orang kampung termarjinalkan. Sekarang adalah saatnya untuk maju. membuka bakat terpendam yang dimiliki oleh orang kampung seperti saya ini.

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Perjalananku

benerin komputer

tentang skripsi