barisan sponsor

Kamis, 29 April 2010

Malaikatku



Pertama-tama saya berfikir untuk membuat posting tentang rekor-rekor dunia. namun entah mengapa saya search di mbah Google udah kebanyakan dan ide saya seakan akan udah dipakai semua sama blogger yang lain.
alhasil saya malah berhayal-hayal apakah saya bisa mecahin rekor di dunia..
itung itung buat nambah ide bikin posting di blog tercinta.
smuanya hampir tidak mungkin karna saya biasa saja. bisa buat puisi, ada yang lebih hebat.. bisa main catur, ada yang lebih dahsyat.. main bola, masi kurang kuat. hobi tidur, juga tak bisa diandalkan. sampai saya teringat apa yang bisa dijadikan alasan untuk masuk Guiness World Record !

yaitu mengenal diri saya sendiri.

ada yang lebih hebat di dunia ini dalam mengenal diri saya?? tidak ada bukan?? berarti saya kan yang paling hebat dalam hal mengenal diri saya sendiri??..

tapi tiba-tiba saya teringat...
saya masih hijau dalam mengenal dunia..
pertama lahir, saya tak tau dimana saya berada..
namun Mama membisikkan ke telinga mungil saya 'kau telah hadir di dunia nak.



















pertama hidup, saya tak mampu untuk bertahan hidup..


namun Mama setia memberikan asi dan makanan kepada saya tak peduli kehidupan yang bagaimanapun sulitnya.
























pertama masuk sekolah dan segala hal yang saya tak tahu.,
Mama siap mengajarkannya dengan sabar dan penuh perhatian..






















Mama pula yang mengajarkan saya memperdalam ilmu agama..
mau jadi apa saya kalo kemaren kemaren ga ada mama..
























mengantarkan saya ke kemanapun dengan senyum lepasnyaa..






















saya sering sok tahu. bilang begini 'Mama ini, saya tau apa yg terbaik buat saya ma !!'.. namun sesering itu pula saya salah..


























tak seperti ayah yang sering menghukum saya..






















ternyata saya tak pantas memegang rekor apapun..
dan rekor yg paling berharga di dunia adalah kemampuan mengenali diri saya.
saya tak butuh adanya rekor paling tinggi di dunia, paling pendek, paling ganteng, paling aneh. semua itu tak memberi efek ke kehidupan saya.
namun pemegang rekor dunia yang paling mampu mengenali saya itulah yang terbaik..

dia adalah..


0 komentar:

Posting Komentar

kasih komentar anda

jam

Jumlah pengunjung

Laskar X-Pan City

Foto saya
Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Dunia telah memberikan arti bagi hidupku. Saya hanyalah anak kampung yang tidak ingin ketinggalan dengan kemajuan teknologi. Bukan saatny orang kampung termarjinalkan. Sekarang adalah saatnya untuk maju. membuka bakat terpendam yang dimiliki oleh orang kampung seperti saya ini.

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Perjalananku

benerin komputer

tentang skripsi