barisan sponsor

Rabu, 14 April 2010

ingah


Facebook adalah salah satu layanan/ jejaring pertemanan. Facebook merupakan bentuk komunikasi maya yang sangat digemari oleh siapa saja, dari kalangan anak muda hingga orang dewasa.
Lewat layanan ini kita mengenal banyak orang, bersilaturahim, mencari teman, saudara bahkan teman lama pun bias kita temukan. Kita bias mengirim pesan secara cepat, kepada teman kita tanpa mengeluarkan biaya mahal. Kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dari belahan dunia manapun.
Selain keuntungan juga ada kerugianya, yaitu melalui facebook kita bisa di seret ke meja hukum karena telah melecehkan orang lain mencemarkan nama baik yang dapat merugikan orang lain. Bermain facebook menjadi lupa waktu, ketergantungan sebagai alat prostitusi sampai bisnis illegal.
Jadi lewat facebook hubungan manusia menjadi lebih luas dapat menguntungkan dari segi manapun tergantung untuk kebaikan atau kejahatan.



0 komentar:

Posting Komentar

kasih komentar anda

jam

Jumlah pengunjung

Laskar X-Pan City

Foto saya
Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Dunia telah memberikan arti bagi hidupku. Saya hanyalah anak kampung yang tidak ingin ketinggalan dengan kemajuan teknologi. Bukan saatny orang kampung termarjinalkan. Sekarang adalah saatnya untuk maju. membuka bakat terpendam yang dimiliki oleh orang kampung seperti saya ini.

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Perjalananku

benerin komputer

tentang skripsi