barisan sponsor

Minggu, 25 April 2010

Perawat Berdasi Mencoba Bisnis Kembang

tahun 2007 adalah tahun keemasan bagi para pebisnis bunga. Banyak isu mengatakan kalau bisnis tersebut hanyalah bisnis cuci uang dari mereka yang memiliki pohon uang. ya . . . . itu hanya pendapat banyak orang, saya hanya orang awam yang tdak apa-apa.
Sekarang tahun menginjak di angka 2010. Apakah bisnis bunga masih bersinar seperti tahun kemarin? kita tidak akan pernah tahu jikalau kita tidak mencoba. Bukan berarti spekulasi karena bisnis memang membutuhkan hal itu, yang terpenting adalah membaca situasi pasar saat ini. 
Peminat bunga semakin bertambah tahun semakin berkurang, namun ini tidak menyurutkan semangat saya untuk  mencoba bisnis yang satu ini. Pangsa pasar yang saya bidik adalah mereka yang para penggemar fanatik antorium di berbaga belahan dunia. di bawah ini saya pajang koleksi2 antorium saya. silahkan juragan keliling dilapak saya ini. Maaf musim ujan, rada becek, gak ada ojek. hehehehe . . . .


selamat berselancar gan . . . .






































                                





bagi yang berminat silahkan kontak kami di 
bakul_batik@yahoo.com
telp. (0281)681802
Hp. 085647770721

0 komentar:

Posting Komentar

kasih komentar anda

jam

Jumlah pengunjung

Laskar X-Pan City

Foto saya
Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Dunia telah memberikan arti bagi hidupku. Saya hanyalah anak kampung yang tidak ingin ketinggalan dengan kemajuan teknologi. Bukan saatny orang kampung termarjinalkan. Sekarang adalah saatnya untuk maju. membuka bakat terpendam yang dimiliki oleh orang kampung seperti saya ini.

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Perjalananku

benerin komputer

tentang skripsi