barisan sponsor

Senin, 18 Januari 2010

Dia yang di sana

Ku tak percaya
kau ada di sini
menemaniku
disaat dy pergi
sungguh bahagia
kau ada di sini
menghapus smua
sakit yang ku rasa
mungkinkah kau merasakan
semua yg ku pasrahkan
tenanglah kasih
ku suka dirinya
mungkin aku sayang
namun apakah mungkin kau menjadi milikku
namun apakah mungkin ku menjadi milikmu
kau pernah menjadi menjadi miliknya namun salahkah aku bila ku pendam rasa ini.

Entah apa yang q rasakan ketika membaca status Facebooknya. Sedih, ingin menangis, namun q juga bahagia ketika membaca ada kata-kata bahagia disana. Tuhan... berilah petunjuk kepada hambamu ini. Jika benar dia jodohku q kan slalu sabar menanti semua kisahmu ini. tapi jika dia bukan jodohku,jauhkanlah dia dari kehidupanku.
Tak bisa q melupakanya dalam waktu sesingkat ini. Berkali-kali aku buat dia kecewa, kecewa karena kesalahanku yang sangat fatal. Apakah ini semua kisahMU yang KAU tuliskan untuk kamu berdua tuhan...........???
Kau yang disana, q sangat menyayangimu tapi maafkan aku jika kisah cinta kita tak bisa kita teruskan. q sadar diri siapa diriku. U orang baik, q gak pantas dapat orang sebaik kamu. Maafkan aku sayang.........
semua ini adalah jalan yang terbaik buat kita, ikhlaskan semua ini. q bahagia mendengar kau bahagia disana. semoga u mendapatkan yang lebih baik dariku.

q pendam rasaku ini sedalam mungkin....................




0 komentar:

Posting Komentar

kasih komentar anda

jam

Jumlah pengunjung

Laskar X-Pan City

Foto saya
Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Dunia telah memberikan arti bagi hidupku. Saya hanyalah anak kampung yang tidak ingin ketinggalan dengan kemajuan teknologi. Bukan saatny orang kampung termarjinalkan. Sekarang adalah saatnya untuk maju. membuka bakat terpendam yang dimiliki oleh orang kampung seperti saya ini.

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Perjalananku

benerin komputer

tentang skripsi